Kamis, 14 Juli 2011

SAYA KEMBALI...!!!

Salam jumpa semuanya....
Akhirnya, setelah terbengkalai 8 bulan saya kembali posting di blog ini...
Bukannya sok sibuk atau apa, maklumlah saya belum berlangganan internet dirumah -_- *hari gini gitu...
Dan setiap kali online pasti kok tiba2 males buat posting... padahal banyak hal2 yang asik buat dibagi...

Sebagai penanda kembalinya saya, maka ada baiknya saya berikan bonus ciamik berupa... treteteteteet....
gambar wajah saya dalam WPAP... :p 



Hahaha... demikianlah wajah saya yang tampak 'ambyar' namun tetap mempesona.
Tidak usah bingung, biar di jelek-jelekin wajah saya memang sudah tampan dari sononya. *kabuur...
Okelah, tidak usah berpanjang-panjang disini, saya mau posting yang lain lagi aah... yang agak serius, bia kayak postingan2 yang lalu, hehehe... yang ini biarlah sekedar intermezo saja...

NB. kalo ada yg menginginkan gambar diatas versi highress untuk dicetak segede gaban buat wallpaper rumah bisa kontak langsung... wkwkwkwk.. *lumayan bisa buat nakutin tikus dirumah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar