Kamis, 26 Februari 2009

sore yang cerah di kamar saya

Suatu hari yang melelahkan, tertidur pulas tanpa gangguan di siang yang biasa-biasa saja. entah bermimpi apa sudah tak ingat saya. Tiba-tiba terbangun oleh sinar mentari yang memancar masuk menyeruak ke dalam kamar saya yang kumuh lewat jendela kaca yang setengah terbuka.

kamar saya di sore yang cerah itu...

Waw...! rupanya sore yang cerah! Secara refleks saya segera mengambil kamera digital poket saya dan memotret suasana indah itu. Entah kenapa saya senang dengan cahaya mentari sore hari,. Tampak kuning keemasan bagaimana begitu. Mentari sore dan suasana yg cerah dengan langit biru membahana selalu membuat saya bersemangat.

empat kucing kayu berjajar diatas rak penuh debu tertimpa sinar mentari nan indah...

Secercah cahaya terjatuh di satu sudut rak buku saya, dimana empat ekor kucing kayu terpajang berjajar memamerkan senyumnya. Ups... rupanya lama saya tak menyentuh mereka, debu tebal dan sarang laba2 tampak menyelimuti mereka. Betapa malangnya. Tapi mentari sore ini membuat mereka tampak berseri-seri meski diselimuti debu puluhan hari.

Sore yang cerah dengan sinar matahari yang indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar