Minggu, 21 Februari 2010

Rembulan, Bintang-bintang, dan Dongeng Tentang Peri

The Moon, the Stars, and The Fairy Tales


Gambar ini saya buat beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang istimewa, sket dikertas dan diwarna di photoshop begitu saja. Saya pernah mengirimkan gambar ini ke sebuah e-magz lokal, tapi tidak dimuat, hahaha... sudahlah, makanya saya aplot saja disini. Lagipula ini juga karya tergesa-gesa dan iseng belaka.

Entah mengapa dari dulu saya tertarik dengan dunia fantasi. Jadi saya juga senang mengambar hal-hal yang berbau dunia fantasi, seperti kali ini, saya menggambar peri. Ya, benar itu seorang peri menurut imajinasi saya. Seorang peri muda wanita berambut kemerahan dengan empat sayap tipisnya. Dia tampak sedang duduk-duduk di bulan sambil bersedih dan menghitung bintang. Entah apa maksudnya. Ah mestinya peri tidak boleh bersedih, dia mesti gembira dan ceria. Baiklah lain kali saya gambar yang ceria saja.

Oh iya, saya juga sedang malas membuat cerita, jadi kali ini terserah imajinasi dan fantasi anda sekalian untuk menebak nerka apa gerangan yang terjadi dengan si peri ber-leging hijau garis-garis hitam itu. Hahaha, oh iya, namanya nymphoriaquelarqie, kalo tidak salah bulan depan dia berulang tahun ke 1125, masih cukup muda untuk usia peri.

1 komentar: